Minggu, 15 Mei 2011

Ekpresi

Manusia harus memiliki alasan atas pilihan-pilihannya. Jika tidak, maka dia akan kehilangan kendali atas dirinya. Sebuah kata yang sering keluar masuk telinga kita x-pressy (baca: ekspresi) merupakan salah satu dari sekian banyak alasan seseorang melakukan sesuatu.

Selembar kertas putih atau kain berbingkai (kanvas) akan memiliki nilai yang luar biasa setelah "mengabadikan" hasil x-pressy seorang pelukis. Secarik perkamen kuno yang lusuh akan sangat berharga karena "mengandung" x-pressy orang-orang masa lampau di mata para sejarawan. Bahkan batu, kulit binatang atau tulang-tulang usangpun diburu oleh para arkeolog karena "merekam" peristiwa-peristiwa tertentu di masa silam.

Jika kita merenungkan ungkapan di atas, maka secara sederhana kita akan mengatakan: "jika manusia ingin dihargai di kehidupan ini atau nanti, maka mereka harus berani menumpahkan x-pressy mereka sebelum kembali pada pelukan ibu sejati, bumi".

Bagaimana dengan anda? Apakah anda termasuk orang yang cukup x-pressif untuk membuat hidup anda semakin berwarna? Pilihan di tangan anda kawan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar